Anggota Polsek Cempaga Hulu dan Posramil Cempaga Hulu melaksanakan Pengamanan penandatanganan Berita Acara dan sertifikasi rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 model D Hasil di PPK Kec.Cempaga Hulu.

Polres Kotim – Polsek Cempaga Hulu. Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng  melaksanakan Pengamanan
Pelaksanaan Penandatnganan Berita Acara dan Sertifikasi Rekapitulasi Hasil Pengutan Suara Pemilu 2024 Model Hasil di PPK Kec.Cempaga Hulu. Minggu (25/02/2024) malam.

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cempaga Hulu bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di wilayah Kec.Cempaga Hulu Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek IPDA Aria Tanjung S.Tr.K , bahwa dengan Pengamanan tersebut diharapkan berjalan Aman tertip dan lancar, logistik Pemilu 2024 untuk kotak suara telah di geser ke kantor logistik KPU di Indomie stadion 29 November Sampit. Dengan hasil koordinasi dengan ketua PPK Kecamatan bahwa saat ini pelaksanaan penandatanganan berita acara dan sertifikasi rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 model D hasil. Kegiatan ini Sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Cempaga Hullu.

“Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa hingga saat ini, Situasi dalam dalam kegiatan pengamanan di PPK Kec. Cempaga hulu berlansung aman, tertip dan lancar”, Pangkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!