Polsek Cempaga Hulu Tatap Muka Dengan Mayarakat Desa Pundu Melalui Jumat Curhat

Polres Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di rumah warga masyarakat Desa Pundu Kec. Cempaga Hulu Kab Kotim Prov Kalteng, Jumat (31/03/2023) pagi.

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat adalah Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar Ganari, S.Tr.K, Kanit Provos Ipda Darminto, Ps. Kanit Intelkam Aipda Akhmadi, S.Pi, Kasium Aipda Ibnu Krida Pandega, Aipda Suginaryo dan Bripka Adythya Lowixa, warga masyarakat Desa Pundu sekitar 8 Orang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar Ganari, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat yg dilaksanakan oleh Polsek Cempaga Hulu merupakan kegiatan yg sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan yg sedang terjadi dimasyarakat sehingga pihak Kepolisian bisa mengantisipasi kejadian yg dapat merugian semua pihak, jelas Kapolsek.

Adapun permasalahan atau pembahasannya adalah di lingkungan warga di RT tersebut yang menghidupkan musik kadang sampai larut malam dan warga merasa terganggu mohon bisa di tegur, Dalam kesempatan ini Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti keluhan tersebut dengan akan berkoordinasi dengan ketua Rt setempat dan bhabinkamtibmas agar bisa memberikan himbauan tentang ketertiban di lingkungan tersebut.

“Adapun Maksud dan Tujuan Jumat Curhat adalah untuk menggali informasi permasalahan yang terjadi dimasyarakat dengan tujuan untuk melakukan deteksi dini dan sebagai langkah awal yg dapat diambil oleh Kapolsek untuk mengatisipasi adanya tindakan kriminal yg dapat menyebabkan kerugian harta benda dimasyarakat”,Tutur Kapolsek.(Cpg Hulu-Mboiz)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!