Silaturahmi di Kantor Panwascam, Kapolsek Kawalu Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA –
Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Akp Yusuf Setyanto, S.H. melaksanakan sambang silaturahmi dan memberikan himbauan kepada petugas Panwas Kecamatan Kawalu tentang PEMILU Damai dan Operasi Mantab Brata ( OMB ) 2024 agar terwujudnya pemilu aman dan Damai

Dalam kegiatan ini, Akp Yusuf selain bersilaturahmi, juga memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Petugas Panwas Kecamatan Kawalu dan masyarakat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan, kegiatan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan pengamanan kegiatan masyarakat itu merupakan salah satu kewajiban anggota Polri untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Selanjutnya Akp Yusuf mengatakan, pihaknya tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas dan menampung semua informasi berkembang di masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, kita ingin memberikan rasa aman kepada warga,” terangnya.

Kemudian dia menambahkan, kegiatan sambang warga ini perlu dilakukan, supaya bisa tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN, SIK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!