Satsamapta Polres Kotim Patroli Harkamtibmas Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Ferry

POlres Kotim – Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) melaksanakan patroli pemeliharaan Kamtibmas di Dermaga pelabuhan penyeberangan Ferry Sungai Mentaya Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (31/10/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Satsamapta dipimpin oleh Aipda Hendi Cahyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada juru mudi / juragan klotok agar selalu berhati dalam menjalankan klotok, utamakan keselamatan bukan kecepatan mengingat arus sungai Mentaya deras sangat rawan terjadinya kecelakaan air disamping itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan apabila mengalami tindak kejahatan atau terjadi gangguan kamtibmas agar segera meaporkan ke Polisi terdekat.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” Jelas Kasatsamapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!