JELANG PEMILU 2024 , KAPOLSEK TAMANSARI BERIKAN PEMBINAAN KEPADA LINMAS.

POLRES TASIK KOTA —-
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, Memberikan Pembinaan dan Pelatihan khusus bagi Linmas Se Kec Tamansari dalam rangka menjelang Pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2024.
Rabu. 25 Oktober 2023.

Bertempat di Aula Kantor Kec Tamansari, Telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan khusus bagi Linmas serta sosialisasi Permendagri no 11 Tahun 2023 dalam rangka menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024, dan dibuka langsung oleh Bapak Camat Tamansari Ukim Somantri.S.sos.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K melalui Kapolsek Tamansari mengatakan. “Kami memberikan Pelatihan dan Pembinaan khusus bagi Linmas Se Kec Tamansari dalam rangka menjelang Pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2024 dan Memastikan bahwa Linmas merupakan kekuatan khusus yang dapat diberdayakan secara Optimal bersinergi dengan Aparatur Negara guna mensukseskan program program pemerintah yang sudah di agendakan sebelumnya. ” jelas Kapolsek Tamansari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari juga menyampaikan Ucapan Terimakasih serta Penghargaan yang setinggi tingginya, meskipun Linmas dengan anggaran yang minim, namun dapat berbuat dengan maksimal dengan segala keterbatasannya.
Semoga apa yang dilakukan oleh linmas menjadi Amal Ibadah dan Berbuah Pahala yang berlipat ganda.
Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!