Polsek Lakbok Polres Ciamis Awasi Distribusi Bantuan Pangan ke Warga Desa Baregbeg

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengawasan pendistribusian bantuan pangan nasional berupa beras dari Bulog untuk masyarakat Kabupaten Ciamis. Pengawasan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaram Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Pengawasan ini dilaksanakan saat pendistribusian di Aula Kantor Desa Baregbeg, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Pengawasan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Baregbeg Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Baregbeg.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Ps. Kapolsek Lakbok Suripno mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Dimana anggota hadir untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan penyaluran bantuan beras cadangan di masyarakat Desa Baregbeg berjalan lancar dan kondusif. Mereka menerima bantuan dari Badan Pangan Nasional berupa beras 10 kilogram,” katanya.

Ps. Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah. “Mari kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!