Kegiatan Kapolsek Kawalu, Bakti Sosial Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Kelurahan Karanganyar

Polres Tasik Kota—
Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota secara kontinyu terus melaksanakan Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.
Senin,
( 09/10/2023 )

Menyikapi musim kemarau panjang yang menyebabkan beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu sudah terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih, Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. bersama anggota Polsek Kawalu kembali melaksanakan pembagian air bersih dengan menggunakan toren yang dibawa dengan mobil dinas Ford Ranger.

Pada kesempatan tersebut giat pembagian air bersih bertempat di Kp. Sukasenang Rt. 02/07 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa dengan membagikan air bersih kepada warga dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu yang mengalami krisis air bersih.

“Kegiatan membagikan air bersih merupakan atensi dari Bapak Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban dan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepada warga,” pungkasnya.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!