Rayakan HUT TNI Ke-78, Jajaran Polres Malinau Beri Kejutan Ke Sejumlah Mako TNI

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor (Polres) Malinau dan jajaran memberikan surprise dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 Tahun 2023, Kamis (5/10).

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., usai mengikuti rangkaian Upacara HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-78 di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Malinau dengan langsung memberi kejutan ke Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos., M.Han., berupa kue ulang tahun dan tumpeng yang telah dipersiapkan.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam penyampaianya mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, dalam hal ini Kodim 0910/Malinau beserta jajaran TNI yang lainnya.

“Ini merupakan wujud Sinergitas dan Soliditas antara personel TNI dan Polri di Bumi Intimung ini yang tidak perlu diragukan lagi dalam setiap kegiatan pelaksanaan tugas. Selamat ulang tahun TNI Ke-78, kami juga mendo’akan semoga TNI semakin sukses dan profesional dalam rangka mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ujar AKBP Heru

Lanjutnya, hal yang sama juga dilakukan jajaran Polsek di Polres Malinau, dimana dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung masing-masing Kapolsek jajaran sebagai wujud kebersamaan serta Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang telah terjalin selama ini.

Nampak terlihat, kedatangan personel Polsek jajaran ke Koramil-Koramil yang berada diwilayah Kodim 0910/Malinau ini langsung di sambut antusias oleh para Komandan Rayon Militer (Danramil) jajaran bersama anggotanya. Suasana keharmonisan penuh kekeluargaanpun nampak terlihat saat pemotongan kue ulang tahun dan makan bersama.

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Malinau saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Malinau yang dipimpin masing-masing Kapolsek ke Koramil yang ada diwilayah masing-masing. Ini membuktikan bahwa Sinergitas dan Soliditas yang kami bangun selama ini bukan hanya sekedar slogan semata, tetapi diwujudkan dalam pelaksanaan tugas kami sehari-hari. Semoga melalui momentum ini dapat memperkuat Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri yang berada di wilayah Kabupaten Malinau. Sekali lagi Saya selaku pimpinan di Polres Malinau dan keluarga besar Polres Malinau mengucapkan Selamat ulang tahun TNI Ke-78, semoga TNI tetap jaya dan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, aamiin,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!