Polri Peduli Lingkungan, Polsek Cimaragas Polres Ciamis Bersih-Bersih di Tempat Ibadah

CIAMIS ~ Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatam bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka Polri Peduli Lingkungan. Anggota melaksanakan bersih-bersih ini di area Masjid Jami Nurul Amal, Dusun Cimaragas, Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota hadir bergotong royong bersama warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan tempat ibadah.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Ps Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, bakti religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Kegiatan ini juga bagian dari pada upaya Polri Peduli Lingkungan khususnya tempat Ibadah. Ini bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menjaga budaya bergotong royong di masyarakat,” katanya.

Ps Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan dijaga serta dirawat. “Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!