Supervisi Bidang Humas Polda Kaltara di Polres Tarakan: Fokus pada Administrasi dan Inventaris

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan – Bertempat di mako polres tarakan telah dilaksanakan supervisi dari bidang Humas polda kaltara, Rabu (27/09/2023).

Kegiatan Supervisi ini dipimpin oleh Ps.Kasubagrenmin Bidhumas Polda Kaltara Iptu Heru Sutikno.

Pada acara pembukaan kegiatan supervisi Ps.Kasubagrenmin Bidhumas didampingi oleh KabagOps Polres Tarakan AKP Muhammad Aris Kelana Putra, S.T.K., S.I.K. dan dihadiri oleh Personel Bidhumas Polda Kaltara beserta personel SiHumas Polres Tarakan.
Selain melakukan supervisi terhadap kelengkapan administrasi terkait dengan Penmas, Pid, Multimedia dan Renmin serta data personel dilingkungan polres tarakan.

Team supervisi Bidhumas polda kaltara juga melakukan supervisi terhadap barang inventaris dari Div Humas mabes Polri agar dalam pelaksanaan tugas SiHumas polres tarakan dapat mengunakan peralatan tersebut sebagaimana mustinya dan di rawat dengan baik.

Kegiatan Supervisi tersebut berlangsung pukul selama kurang lebih satu jam dan di harapkan dengan adanya giat supevisi dari bid humas polda kaltara terhadap si humas polres tarakan dapat meningkatkan kinerja si humas polres tarakan kedepannya. (HumasResTrk)

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!