Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Malinau Bagikan Bantuan di Posko Pengungsi

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengunjungi warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di lokasi Posko Penanganan Banjir yang dipusatkan di Stadion Utama Sepak Bola Malinau (Gor Malinau), Sabtu (23/9).

Dalam kunjungannya, Kapolres Malinau menyampaikan rasa prihatinya atas musibah yang merendam sebagian besar wilayah di Kabupaten Malinau sejak Jum’at siang.

“Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi, kami dari pihak Kepolisian akan berusaha memberikan bantuan dan semangat kepada masyarakat. Semoga bencana banjir ini cepat surut agar masyarakat bisa beraktifitas seperti semula lagi,” ungkap AKBP Heru

Diketahui, cuaca buruk berupa hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada beberapa hari belakangan terakhir, berdampak naiknya debit air sungai sesayap yang berbuntut rumah-rumah warga dan fasilitas umum terdampak banjir di sebagian besar wilayah di Kabupaten Malinau.

Pada kesempatan ini, Kapolres Malinau juga memberikan bantuan sosial. Tidak lupa, Kapolres Malinau juga memberikan semangat kepada warga korban banjir agar selalu menjaga kesehatan dan tetap waspada.

“Kami mengajak untuk berdoa kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, semoga banjir cepat surut dan supaya bisa beraktifitas seperti biasa. Kami berpesan juga agar warga untuk tetap berhati-hati dan agar lebih waspada, serta tetap bersabar dan kita ambil hikmahnya di balik cobaan banjir ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak banjir,” pungkasnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!