Melalui Jumat Curhat, Polsek Telawang Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Kotim  – Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dirumah sdr. Ponidi di Desa Sumber makmur Kecamatan Telawang  Kab. Kotim, Jumat pagi (22/9/2023).

Kegiatan silaturahmi dalam rangka Jumat Curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Telawang bersama anggota Polsek Telawang dengan tujuan  untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polres Kotim agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat guna mendapatkan masukan, Saran dan keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek  mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Desa Sumber makmur menjelang pelaksanaan pungut suara Pilkades yang akan dilaksanakan pada tgl 23 September 2023 mendatang.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H. mengatakan berterimakasih melalui Jumat Curhat ini masyarakat mendukung atas tugas Kepolisian khususnya Polsek Telawang dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Kec. Telawang

Selanjutnya Kapolsek mengimbau kepada masyarakat dengan cuaca yg panas pada saat ini, diharapkan bagi masyarakat yang akan membuka lahan tidak dengan cara dibakar dan bersama-sama untuk dapat mengantisipasi dan mencegah kebakaran hutan/lahan, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!