Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Sungai Sampit Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Sungai Sampit menggelar kegiatan Minggu Kasih di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (28/1/2024) pagi.

Kali ini, kegiatan Minggu Kasih dipimpin oleh Kapolsek Sungai Sampit diwakili oleh Ps. Kanit Samapta Aiptu Heriyanto didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hulu bersama dengan tokoh masyatakat, tokoh pemuda, dan warga sekitar lokasi.

Sembari membuka kegiatan, Ps. Kanit Samapta menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang telah diberikan dan mengajak seluruh warga untuk sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih kita sudah memasuki tahapan Pemilu tahun 2024.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachy, S.Tr.K. mengatakan, bahwa melalui Minggu Kasih yang rutin dilaksanakan warga didorong untuk menyampaikan laporan ataupun informasi dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Dalam kegiatan Minggu Kasih ini didapatkan masukan atau pertanyaan yang diajukan oleh warga kepada pihak Kepolisian diantaranya adanya anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam dan ada yang membawa minuman keras di lapangan kosong,” ucap Ipda Dachi.

 “Menindaklanjuti hal tersebut, maka Personil Polsek Sungai Sampit telah berupaya dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas dengan melaksanakan kegiatan patroli rawan malam di wilayah hukum setempat dan mengimbau agar warga masyarakat dapat ikut menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing serta laporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan kejadian atau peristiwa yang melanggar hukum,” jelas Kapolsek.
 
“Kegiatan Minggu Kasih ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian sesuai atensi Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. dan dalam kegiatan itu kami dapat memberikan solusi bagi permasalahan warga agar kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!