Tampung keluhan warga, Polsek Antang Kalang gelar program Jumat Curhat

Kapolsubsektor Telaga Antang Aiptu YOYO PRASETIO, S.Sos. beserta anggota menggelar kegiatan Jumat Curhat di Jl. Runtih RT 09 RW 03 desa Tumbang Sangai Kec. Telaga Antang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Jumat (21/12/2023).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut warga menyampaikan keluhannya yaitu sering ditemukan anak dan remaja yang naik motor dengan ngebut dan knalpot brong sangat mengganggu terutama saat malam hari dan juga mengeluhkan suara panggil dari gedung sarang burung walet yang menyala 24 jam sangat mengganggu waktu istirahat

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan, selain menampung keluhan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!