Polsek Parenggean, Polres Kotim, Polda Kalteng Melaksanakan Giat Minggu Kasih bersama Tokoh Agama di Gereja Kristen Evangelist (GKE) Kelurahan Parenggean Kecamatan Parenggean.

(Kotim) – Polsek Parenggean Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Bpk. Kapolsek Parenggean AKP Akhmad Syaiful Rizal, S.T.K., S.I.K., diwakili Ps. Ka SPKT-I AIPDA Agus Tribasukiyono, AIPDA Feri Susilo dan Polsek Parenggean Polres Kotim, Polda Kalteng. Melaksanakan Giat Minggu Kasih bersama Tokoh Agama Gereja Kristen Evangelist (GKE) Kelurahan Parenggean Kecamatan Parenggean (17/09/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bpk. Kapolsek Parenggean, Personel Polsek Parenggean serta Bhabinkamtibmas, dan Pdt. Timberno, S.Th.,

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M., Bpk. Kapolsek Parenggean AKP Akhmad Syaiful Rizal, S.T.K., S.I.K., personil Polsek Parenggean dan petugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat silaturahmi dan sambang kepada masyarakat , tokoh dan juga Pemerintaan Desa yang ada di Kelurahan dan Desa diWilayah Hukum Polsek Parenggean .

“Dengan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada tokoh masyarakat juga membantu petugas dalam Harkamtibmas diwilkum Polsek Parenggean terjaga,”Tutur Kapolsek Parenggean.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!