Peringati HUT Lalu Lintas ke-68, Sat Lantas Polres Bengkayang Bagikan Bansos

Bengkayang, Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023, Sat Lantas Polres Bengkayang menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti Bantuan Sosial kepada masyarakat.

Kegiatan Bansos yang digelar pada Senin, (18/9/23) pagi tersebut dipimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K, M.I.K., dan diikuti Wakapolres, Kasat Lantas serta personel Sat Lantas Polres Bengkayang.

Adapun sasaran Bantuan Sosial tersebut yaitu Warakawuri, Juru Parkir, Panti Asuhan, Petugas Kebersihan dan Pedagang Kaki Lima.

Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Sunarli, S.Sos., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara polisi dan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Total ada 200 paket sembako yang kami bagikan, walaupun tidak banyak yang diberikan semoga menjadi berkah dan bermanfaat,” ujar Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Bengkayang berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi contoh positif bagi seluruh anggota Polri dalam berbakti kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

“Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, teruslah berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!