Polsek Sungai Betung Lakukan Patroli Ke Kantor Panwaslu Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Sungai Betung, Bengkayang – Personel Polsek Sungai Betung Polres Bengkayang Aipda Julianus bersama Brigpol Eligius lakukan patroli ke Kantor Panwaslu Kecamatan sungai betung dan PPS Desa Suka Maju.

Agar terus update perkembangan Tahapan Pemilu sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas yang berpotensi dapat terjadi di wilkum sektor Sungai Betung.Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah Potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi di wilkum Sektor Sungai Betung sehingga Anggota Polsek Sungai Betung rutin melaksanakan patroli menuju kantor Panwaslu kecamatan Sungai Betung dan PPS Desa Suka Maju.

Kapolsek Sungai Betung IPDA Pariani,S.H Menyampaikan kegiatan rutin lakukan Patroli ke Kantor Panwaslu kecamatan sungai betung dan PPS Desa Suka Maju kecamatan sungai betung Kabupaten Bengkayang untuk terus Update terhadap perkembangan maupun Informasi tentang pemilu mendatang.

“Tujuannya adalah mampu mencegah gangguan kamtibmas yang berpotensi yang dapat terjadi di wilkum sektor sungai betung, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!