Minggu Kasih, Anggota Polsek Cempaga Hulu Dengar Aspirasi Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Cempaga menciptakan momen berarti dengan melaksanakan program Minggu Kasih yang dirangkaikan dengan kegiatan tatap muka bersama warga desa binaan di kec. Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Minggu (17/9/2023) Pagi.

Kegiatan tatap muka ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek Cempaga Hulu.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengambil langkah nyata dalam mendengarkan serta merespons kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cempaga Hulu IPTU Ahmad Januar Ganari, S. Tr. K. mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tempat tinggalnya, dan berperan aktif sebagai agen kepolisian dalam menciptakan kondusifitas lingkungan.(Z’one)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!