Polsek Rajadesa Polres Ciamis Ikuti Rapat Pambangunan Gedung Islamic Center

CIAMIS ~ Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri rapat pembangunan gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan komponen masyarakat di setiap tempat bertugas. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di wilayah bertugas.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada panitia yang terbentuk agar tetap solid dan tidak berusaha melakukan penyimpangan dalam kegiatan pembangunan gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa. Pihaknya akan bertindak tegas kepada oknum yang tidak bertanggung jawab atau berusaha berurusan dengan hukum.

“Kami harap pembentukan pantia ini proses pembangunan Gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Rajadesa,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Camat, Danramil dan para tokoh di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!