Aktif Komunikasi Dengan Warga, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

SEKADAU, Polda Kalbar – Kasi Hukum Polres Sekadau, IPDA Suharno, selaku Pawas memimpin giat patroli rutin di daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, tim yang terdiri dari anggota piket fungsi Polres Sekadau menggunakan kendaraan dinas R4, melakukan penyisiran di sepanjang jalan utama kota Sekadau dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kejahatan seperti pencurian, balap liar, dan laka lantas.

“Selama patroli, kami aktif berkomunikasi dengan warga setempat untuk mendapatkan informasi terkait potensi gangguan keamanan. Kami juga mengunjungi SPBU, pasar, dan komplek perumahan guna memastikan kondisi aman dan memberikan rasa nyaman bagi warga serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar IPDA Suharno.

Lanjut IPDA Suharno, patroli berlangsung selama beberapa jam dan diakhiri dengan apel konsolidasi di Mapolres Sekadau. Apel konsolidasi dilakukan untuk mengakhiri serta mengevaluasi pelaksanaan tugas.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang menjadi atensi bapak Kapolres Sekadau ini, situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat,” harapnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!