“JUM’AT CURHAT” POLRES SAMBAS BERSAMA MASYARAKAT DESA KARTIASA

Sambas, Polda Kalbar – Jum’at 25/8/2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Terminal Kartiasa Desa Kartiasa Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas Kalbar telah berlangsung acara Jum’at Curhat Kamtibmas Polres Sambas.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kasat Binmas Polres Sambas (Mewakili Kapolres Sambas), Kasi Humas Polres Sambas, KBO Satbinmas Polres Sambas, Anggota Satbinmas Polres, Tokoh masyarakat Desa Kartiasa Kec. Sambas Kabupaten Sambas.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Sambas AKP Suryadi, SH, menyampaikan “Bahwa acara jumat curhat ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari instansi terkait dan tokoh masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah Desa Kartiasa Kecamatan Sambas, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi.

Pada pertemuan Jum’at Curhat Polres Sambas dan Masyarakat Desa Kartiasa ada sejumlah usul,saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain,
Terkait jembatan kartiasa yang mana banyak pasir di sekitaran jembatan yang bisa membahayakan pengguna jalan akibat dari material pasir yang berjatuhan dari truck pembawa pasir.
Dalam hal ini Polri akan melakukan himbauan kepada pemilik kendaraan atau pihak-pihak yang berkepentingan untuk peduli terhadap jembatan sehingga tidak terjadi penumpukan pasir di jembatan yang dapat membahayakan pengguna jalan.
Terkait masalah Karhutla, tokoh masyarakat akan bersama-sama menghimbau warganya untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan membakar;

Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kasat Binmas Polres Sambas beserta anggota sebagai masukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sambas.

Penulis : Humas Polres Sambas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!