Antisipasi Ganguan Kamtibmas di Hari Jumat, Polwan Polres Lampung Utara Gelar Patroli

Lampung utara -Gemilangnews.com-Satu regu Polwan Polres Lampung Utara Polda Lampung menggelar Patroli Hunting dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang sholat Jumat, (25/8/23).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ipda Herawati dengan menyasar Jalan Protokol, Pasar Central dan Pasar Dekon. Selain gelar Patroli regu Polwan juga membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa saat kaum laki laki menunaikan ibadah Sholat Jumat di masjid, maka disitulah muncul kerawanan, bisa saja momen tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kriminal.

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di hari Jumat,” kata Kapolres.

Tidak hanya Patroli lanjut AKBP Teddy, di Hari Ulang Tahun Polwan ke-75 Polwan Polres Lampung Utara juga membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga apa yang di lakukan oleh personel Polwan kita dapat bermanfaat bagi orang banyak dan sedikit membantu saudara-saudara kita yang paling membutuhkan tersebut,” ujarnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!