Polsek Panjalu Berikan Binluh ke Anak Jalanan

CIAMIS ~ Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap anak punk atau anak jalanan di kawasan pusat kota Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/8/2023).

Pembinaan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pembinaan terhadap anak punk atau jalanan yang sering beraktifitas di kawasan pusat kota. Polisi hadir secara humanis untuk memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami minta agar anak punk (anak jalanan) tersebut tidak meresahkan masyarakat yang ada di wilayah Alun Alun Panjalu, Terminal dan Pasar Panjalu. Ini bagian dari pada upaya kami secara dini mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” katanya.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan aktif berkoordinasi dalam setiap melihat hal-hal mencurigakan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!