Safari Malam Takbir, Polsek Ciamis Ikuti Patroli ke Masjid di Wilayah Baregbeg

CIAMIS ~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan safari malam takbir dengan patroli kesejumlah masjid di wilayah Kecamatan Baregbeg. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Forkopimcam Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Selasa, 9 April 2024, malam.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, Safari malam takbir ini dilaksanakan dengan gabungan Muspika Kecamatan Baregbeg dan masyarakat setempat. Tak hanya hadir, anggota juga turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga yang hadir saat malam takbir.

Pihak nya turut serta mengajak para warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar aman dan terkendali. Warga semua tertib dengan melakukan kegiatan malam takbir dengan hal yang positif. Seperti takbiran di masjid dan tidak keliling menggunakan kendaraan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata AKP Rahmad Fanani, Rabu (10/4/2024).

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan AKP Rahmad Fanani menambahkan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!