Polsek Sukadana Monitoring Kegiatan Peringatan HUT RI ke-78 di Desa Bunter

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat dalam memperingati serta menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Monitoring ini dilaksanakan di lingkungan masyarakat, perkantoran hingga tempat pendidikan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar disetiap wilayah desa binaan masing-masing. Seperti monitoring yang dilaksanakan di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat menuturkan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman. Selain itu juga untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami hadir secara langsung ditengah masyarakat sebagai upaya meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga tumbuh perasaudaraan dan tentunya ada rasa kepedulian bersama untuk saling suport dan bantu dalam hal ini menjaga Harkamtibmas yang kondusif,” Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat menuturkan, kehadirannya anggota juga untuk terciptanya rasa memiliki dan dimiliki sehingga warga masyarakat merasa nyaman, tenang dan merasa terlindungi dalam menjalankan kegiatan- kegiatan dalam mengisi hari Kemerdekaan RI ke 78.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!