Kanit Reskrim Polsek Tirtayasa IPDA Sarsono Pimpin Apel Pagi

Untuk mengetahu jumlah kekuatan personel Polri yang ada di wilayah kerjanya, maka setiap satuan wajib untuk melaksanakan pengecekan terhadap keberadaan anggotanya dengan melaksanakan apel pagi, selain untuk mengecek kekuatan personel, apel ini juga bertujuan untuk menyampaikan perintah pimpinan tingkat atas.

IPDA Sarsono (Kanit Reskrim Polsek Tirtayasa) selaku mengambil apel pagi di mako Polsek Tirtayasa, dalam apel pagi ini, Ipda Sarsono menyampaikan arahan terkait pelaksanaan apel pagi. Anggota Piket agar wajib mengikuti apel pagi, jangan sampai tidak ikut dan tanpa keterangan. Peningkatan patroli pada jam rawan agar selalu dilaksanakan, lebih lebih pada tempat keramaian dan obyek vital. Ipda Sarsono juga menyampaikan pentingnya kekompakan antar anggota dalam melaksanakan tugas sehingga tugas dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik.

Diakhir arahannya, Ipda Sarsono mengingatkan pada seluruh anggota bahwa banyak nya kegiatan agar selalu menjaga kesehatan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!