Kapolsek Batujaya Sambangi Tongkrongan Anak Muda

Karawang – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Supriatno pimpin patroli prekat ke Lapangan Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Sabtu malam (12/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Karena itu, Kapolsek Batujaya yang saat itu didampingi 3 anggotanya bersama 2 personel Satpol PP, melaksanakan patroli prekat guna mengantisipasi anak-muda yang nongkrong, C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Ia pun menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!