Apel Gabungan TNI Polri dan Trantib Persiapan KRYD Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SERANG | Polsek Kopo Polres Serang bersama Koramil Kopo dan Trantib Kecamatan Kopo melaksanakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mako Koramil Kopo dipimpin Danramil Kopo Kapten INF. Sudarsono bersama Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. kemudian dilanjutkan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Kopo antisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari. Sabtu ini, (12/08/2023) Pukul 20.00 WIB

Kegiatan patroli gabungan Polsek Kopo bersama Koramil 0602-21/Kopo dan Trantib Kecamatan Kopo dilaksanakan sesuai Commander Wish Kapolres Serang Poin Ke -4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Antisipasi Begal) kegiatan ini diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan ini melaksanakan patroli dengan sasaran geng motor, premanisme, curat, curas, curanmor, narkoba, miras, handak, senpi dan sajam dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Kopo Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan Kegiatan Patroli KRYD ini digelar dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Knalpot Racing/Bising, Sajam, Miras, pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Kopo Polres Serang. Kata Kapolsek.

Bahwa personil Polsek Kopo harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan. Tambah Kapolsek.

Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Kopo. Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!