Polsek Cimaragas Giat FKP Dalam Rangka Pendataan Awal Regsosek di Desa Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Cidolog Kec. Cimaragas Kab. Ciamis, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakam oleh Bhabinkamtbmas Desa Cidolog Polsek Cimaragas Polres Ciamis Aipda Hadi Nugroho bersama Babinsa Desa Cidolog Apeltu Watmo.

Turut dihadiri pula oleh BPS Kab Ciamis sdr. Dede rukanda, Kepala Desa Cidolog Bayanudin, para ketua RT Wilayah Cidolog dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cimaragas menghimbau kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggungjawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran dan adil.

Tidak hanya itu, Polsek Cimaragas juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Dewasari.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!