Puluhan Personel Kepolisian Dikerahkan untuk Pengamanan Obyek Wisata Sangkan Resort Aqua Park Selama Idul Fitri 1444 H”

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian memimpin langsung kegiatan pengamanan obyek wisata di sangkan resort aqua park, Senin (24/4/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Willy Andrian didampingi oleh sejumlah anggota Polres Kuningan, di antaranya Ipda Wahyu Untoro sebagai Padal di sangkan resort aqua park, Aipda Asep Bambang dari BA Reskrim, Bripka Agi Hadi Saputra dari BA Sat Intelkam, Bripda Erdiansyah dari Sat Samapta, dan Bripda Bisma A dari Sat Samapta.

Kegiatan pengamanan dilakukan dengan melakukan patroli kawasan obyek wisata dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat guna tercipta situasi kondusif. Estimasi pengunjung yang datang sebanyak 290 orang dengan jumlah kendaraan R6 sebanyak 1 kendaraan, kendaraan R4 sebanyak 28 kendaraan, dan R2 sebanyak 70 kendaraan.

Selama pelaksanaan kegiatan, arus lalu lintas terpantau lancar dan tidak terjadi kepadatan atau antrian di wilayah hukum Polres Kuningan. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengapresiasi kinerja anggota yang terlibat dalam pengamanan obyek wisata di sangkan resort aqua park.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!