TNI POLRI Bersinergi Ciptakan Aura Positif Dilingkungan Pasar Telagasari Serta Wujudkan Situasi Yang Aman Dan Nyaman Bagi Warga Pasar Telagasari

Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar Pasar Telagasari.

Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat Pasar Talagasari menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang akan menjual barang dagangan nya di Pasar tradisional Telagasari, pada kamis siang (10/8/2023).

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Bripka Endang Cahyana dan Babinsa Sertu Imang yang silaturahmi membicarakan kegiatan masyarakat di pasar Talagasari.

Kapolsek Telagasari AKP A Yadi supriadi SH, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana, menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Sertu Imang, Anggota Koramil Telagasari menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!