Gatur Pagi Oleh Personil Unit Patroli Polsek Telagasari Antisipasi Kepadatan Volume Kendaraan

Polres Karawang – Personil Polsek Telagasarii Polres Karawang laksanakan Pengaturan arus lalin Pagi hari, antisipasi kepadatan volume kendaraan di jam sibuk pagi hari, Kamis ( 10/8/2023 ) jam 06.00 – 08.00 wib

Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,S.Ik., M.Si melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, agar anggota memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik di waktu pagi,sore maupun malam hari.

Terlihat personil Unit Patroli Polsek Telagasari Aipda Yosep Setiawan, Lakukan pengaturan di titik rawan kepadatan kendaraan di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang.

Kami lakukan pengaturan arus lalu lintas, khususnya di tempat-tempat yang rawan kepadatan volume kendaraan, seperti di depan Sman Telagasari arah Lemahabang, Jalan Raya syeh Quro Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.” ucap Kapolsek Telagasari.

Pelaksanaan gatur lalin di pagi hari dilaksanakan di titik rawan kepadatan volume kendaraan maupun tempat keramaian. kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi menjelang Pagi hari di mana warga hendak melaksakan aktivitas diluar,hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat, serta anak anak yang akan masuk sekolah. “pungkas Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!