Antisipasi Kejahatan Malam Pak Bhabin Desa Cadaskertajaya Ajak Tomas Ngawangkong Bareng Di Pos Kamling

Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Telagasari Aiptu H. Ismail ngawangkong bersama Masyarakat Desa Cadaskertajaya Kecamatan telagasari Kabupaten Karawang, kamis dini hari (10/8/2023).

Pada kegiatan Ngawangkong tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Aiptu H. ismail memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat dalam upaya mengantisipasi GU Kamtibmas, Aipda H. Ismail Anwar, juga Mensosialisasikan Program dari Bpk Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana Program terbaru dari Kapolres Karawang ini guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Telagasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telagasari selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan serta Meningkatkan kegiatan Pos Kamling di Setiap Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Telagasari demi menciptakan keamanan lingkungan dan Kondusifitas pada Malam sampai dini hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Polres Karawang_ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!