Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten talk show di Radio Kiss

Pada hari Selasa 8 Agustus 2023 jam 09.00 wib kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Talk Show di Radio Kiss FM memberikan himbuan kenakalan remaja.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat binmas polres Cilegon AKP Dede ahmad Djajat membenarkan bahwa hari ini pihaknya memberikan himbauan tentang Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Penyebab Kenakalan Remaja pertama adalah Krisis Identitas. Dengan perubahan fisik dan psikologis remaja cenderung tidak mengetahui jati diri mereka. Ketidakmampuan remaja dalam mengenali dirinya mendorong mereka untuk melakukan segala hal yang mereka belum mereka rasakan dan ketahui.

Diharapkan kepada para remaja
Dengan mempertimbangkan tingkat kecerdasan dan psikologis yang sama dengan anak-anak para remaja masih sangat rentan akan kontrol diri. Para remaja memiliki wawasan yang terbatas dan emosional yang meledak sehingga remaja berubah menjadi pribadi yang bertindak tanpa berpikir panjang

Kami menghimbau untuk para orang tua agar mengawasi putra putrinya jangan sampai menjadi korban atau menjadi pelaku kejahatan dan usahakan jam 21.00 wib sudah berada di rumah.”tutup AKP Dede ahmad Djajat selaku kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!