Polisi Klari Ada Di Mana mana, Demi Kelancaran Pengguna Jalan, Lakukan Gatur Lalin

Polres Karawang – Setiap pagi hari Personil Polsek Klari Polres Klari Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Aiptu Triyono melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan KSU Surya Jaya atau Rumah ibadah yang beralamat di Dusun Pancawati Rt 02/01 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (06/08/2023) jam 09.00 wib

Program Prioritas Polisi Di mana-mana ini di laksanakan guna membantu masyarakat yang akan melakukan beraktifitas, dengan maksud berjalan aman dan lancar,” Ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat.S.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”tuturnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!