Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Kegiatan Kebaktian Umum di Gereja

POLRES TASIK KOTA – Personel Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli dan pengamanan sarana dan kegiatan ibadah umat Nasrani di gereja-gereja, Minggu (6/8/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, personelnya melakukan patroli rutin untuk menjaga kondusifitas termasuk melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah umat Nasrani di wilayah hukum Polsek Cihideung.

“Pengamanan kegiatan ibadah umat Nasrani di gereja ada yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai,” kata AKP Erustiana.

Menurutnya, ada beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Cihideung yang melaksanakan kegiatan kebaktian umum di Minggu ini.

Gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian umum di antaranya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Veteran No. 49, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.
Kemudian Gereja Pasundan di Jalan Selakaso, Gereja Tabernakel di Jalan Veteran, Gereja Sion di Jalan Tentara Pelajar, dan Gereja Pantekosta, Jalan Penyerutan, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan di gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian umum berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK

Kapolrestasikkota

Polrestasikkota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!