Bhabinkamtibmas Desa Pusakanagara Hadiri PHBN Tingkat Desa di Lapang Desa

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara pembukaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Pusakanagara. Acara itu dilaksanakan di Lapang Jaya Raga Desa Pusakanagara, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pusakanagara Bripka Egy Mardhani. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Pusakanagara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa pertandingan Sepak Bola antar RW tingkat desa.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran turnamen sepak bola dalam rangka PHBN peringatan HUT RI ke 78 tingkat desa. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” katanya.

Kompol Ismet Inono menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!