Antisipasi Kriminalitas, Kapolsek Jawilan Pimpin Giat KRYD Dengan Berpatroli Malam

SERANG – Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Jawilan, Sabtu (5/8/2023) pukul 22.30 wib sampai dengan selesai.

Bersama anggotanya guna mencegah berbagai bentuk kejahatan di daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta geng-geng motor, kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Jawilan dengan rute patroli Jalan Jawilan Cikande, Jalan Jawilan Citeras dan Jalan Jawilan Pagintungan.

Adapun titik himbauan Kamtibmas di Kampung simpang tiga harendong, desa Jawilan, Kampung kareo mesjid desa kareo Kecamatan Jawilan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jawilan bersama Personil juga melibatkan 2 Personil Anggota Koramil Kopo/jawilan dan 1 personiil dari Satpol PP kecamatan Jawilan, sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan meliputi Antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) , Genk motor, aksi tawuran antar pelajaer, Senjata tajam dan narkoba.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,. menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di daerah hukum Polsek Jawilan,,” Ungkap Kapolsek,

Kapolsek juga menerangkan,”tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Jawilan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan,”pungkasnya., dalam patroli tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!