Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Kepala UPT Pasar tradisional Tirtayasa

Serang– Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa BRIPKA Fikri, Sambang dan silaturahmi ke Kepala upt Pasar tradisional Tirtayasa sekaligus menghimbau dan mengajak selalu berkordinasi dalam menjaga Kamtibmas, Sabtu (05/08/2023).

Selain bersilaturahmi ke kapala Uptd pasar tradisional Tirtayasa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam giat sambangnya Bripka Fikri menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar.

Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Padangan dan juga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban Anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya.

” Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang koindusif di wilayah masing-masing khusus nya kecamatan Tirtayasa.” imbuh kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!