“JUM’AT CURHAT” KAPOLRES SAMBAS NGOPI BARENG EVALUASI PENANGANAN KARHUTLA

Sambas, Polda Kalbar – Jum’at 4/8/2023 pukul 08.30 Wib bertempat di Lokasi Warung kopi Renys jalan Panji Anom Desa Durian Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas Kalbar telah berlangsung acara Jum’at Curhat Kamtibmas Polres Sambas.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolres Sambas Polda Kalbar AKBP Sugiyatmo, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polres Sambas, Kasat Pol PP Kab.Sambas, BPBD Kab. Sambas, Manggala Agni, MPA (masyarakat peduli api) Kec. Sambas, Perusahaan SEC dan PT. Ani, Pemadam Kebakaran (BPK) Sambas, Camat Sambas, Kepala desa dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, menyampaikan “Bahwa acara jumat curhat ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari instansi terkait dan tokoh masyarakat tentang Penanganan Karhutla diwilayah Kabupaten Sambas, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi.
Kolaborasi dan kebersamaan yang kita lakukan selama ini sangat membantu untuk kemajuan ekonomi dan Keamanan di Kabupaten Sambas” ujar Kapolres Sambas.

Dalam pertemuan Jum’at Curhat Polres, stakeholder terkait dan tokoh masyarakat ada sejumlah usul,saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain,
Menyikapi musim kemarau yang sedang kita hadapi saat ini dan banyaknya titik api diwilayah Kabupaten Sambas dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan pertanian dan hutan.
Tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sekitarnya.
Jika terjadi kebakaran hutan dan lahan agar seluruh stakeholder dan masyararakat ikut serta membantu memadamkan api.
Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K,, beserta Pejabat Utama Polres Sambas sebagai masukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sambas.

Humas Polres Sambas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!