Beri rasa Aman, Personil Polsek Ketapang Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Polsek Ketapang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD dibeberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtimbmas dalam wilayah hukum Polsek Ketapang Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (02/8/2023)) pagi.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut dilaksanakan personil Polsek Ketapang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi,S.Kom mengatakan, patroli sambang tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas dan gangguan Kan]mtibmas dalam wilayah hukum Polsek Ketapang.

Lanjut Kapolsek Ketapang mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ungkap Kompol Riza Fazrul Wahyudi.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (Aw27_Hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!