Haru, Polres Karawang Gelar Upacara Pemakaman Aipda Aby Irvana

Karawang, Jabar – Polres Karawang kehilangan satu anggota terbaiknya. Aipda Aby Irvana, S.H. Nrp 84080221, yang merupakan anggota Intelkam Polres Karawang meninggal dunia karena sakit, Selasa (01/8/2023)

Upacara pemakaman digelar di TPU Karang Pamulang Cibungursari Jl. Syech Quro Lamaran, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo NP

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut antara lain para pejabat utama Polres Karawang, perwira dan anggota Polres Karawang.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir, Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aipda Aby Irvana  merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Karawang dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan,” ujar Kapolres Karawang melalui Wakapolres.

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!