Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Pagerageung Polres Tasik Kota, dengan Warga Pasar

Polres Tasik Kota— Selain melakukan kegiatan preemtif dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, petugas Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan preventif berupa Patroli. Namun yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas lebih menekankan ke arah patrol dialogis. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukapada pada Minggu malam (30/07/2023). Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran ke Pasar Pagerageung.

Saat berpatroli tersebut, AIPDA Dani Firmansyah menjumpai pedagang makanan yang biasa berjualan khusus malam hari. Ada beberapa penjual makanan diantaranya Sate Ayam, Nasi Goreng, Roti Bakar dan Martabak. Kepada para pedagang tersebut Bhabinkamtibmas menanykan bagaimana kondisi keamanan lingkungan sekitar pasar, apakah ada gangguan keamanan atau lainnya. Dari keterangan para pedagang Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kerawanan yang berkaitan dengan Kamtibmas. Mereka berjualan dengan aman dan nyaman tidak ada permasalahan.

Menanggapi kegiatan tersebut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Pagerageung AKP ASEP NURJAMAN menyampaikan bahwa patrol dialogis memang salah satu kegiatan unggulan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas. Lewat komunikasi itu diharapkan terjalin silaturahmi dan sinergi yang pada akhirnya dapat mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

KAPOLRES TASIK KOTA
AKBP SY.ZAINAL ABIDIN

polripresisi

tasikkotahade

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!