Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaasih Polsek Cibeureum melaksanakan sambang kepada Staf Kelurahan

Polres Tasik Kota—Bhabinkamtibmas Kel. Sukaasih BRIPKA WAHYU MULYADI S.H melaksanakan sambang kepada staf kelurahan Pada Hari Senin 31 Juli 2023 sekaligus memberikan no kontak untuk memudahkan apabila membutuhkan informasi ataupun memerlukan Bantuan dari Anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini juga untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada ASN Kelurahan, LPM dan Relawan BPBD supaya tercipta Harkamtibmas di wilayah Sukaasih. Bhabinkamtibmas selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah Binaannya sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga situasi yang aman dan di wilayah Kel.Sukaasih dan sekitarnya

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP Aszhari Kurniawan,S.Ik,SH,M.Si melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana,S.H,M.H mengatakan kegiatan sinergitas dengan Staf Kelurahan seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!