Melalui Patroli Prekat Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Antisipasi Geng Motor, C3, Pekat, Premanisme, Tauran, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, demi menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto terus tingkatkan Patroli Prekat dan KRYD dalam rangka Antisipasi Geng Motor, C3, Pekat, Premanisme, Tauran, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat pada Malam Hari. Sabtu (29/7/2023).

Pada pelaksanaan Patroli Prekat tersebut Anggota Polsek Tirtajaya menghampiri Para Remaja yang sedang Nongkrong di Pinggir jalan Desa Tambaksumur yang berlokasi di dusun Jatimekar Rt. 007/003 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang guna memberikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas, pada Himbauannya Anggota Polsek Tirtajaya meminta kepada Remaja tersebut agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat, Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan dan memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Malam Hari kepada masyarakat.

Selain memberikan Arahan dan Himbauan kepada Remaja yang sedang Nongkrong, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya juga memeriksa barang bawaannya untuk memastikan Remaja tersebut tidak membawa barang senjata tajam atau barang lainnya untuk berbuat ulah yang mengganggu Keamanan, Kenyamanan, dan Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Selama pemeriksaan barang bawaan dari Remaja tersebut, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar tidak menemukan barang Sajam atau senjata lainnya maupun alat pembantu aksi kejahatan.

Yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. “Ucap Aipda Adang Suhaya,S.H Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya. terangnya.

Dikatakan juga, dengan melaksanakan kegiatan Patroli Prekat dimalam hari terlebih pada hari libur untuk mencegah terjadinya GU Kamtibmas dan Geng Motor serta Kejahatan Jalanan lainnya seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!