Sinergitas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Sambang Ke Aparatur Desa Binaannya

KARAWANG, Jabar – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa TNI melaksanakan sambang kepada aparatur Desa Rengasdengklok Selatan Kec.Rengasdengklok Kab Karawang, Kamis (27/07/2023)

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rengasdengklok selatan Polsek Rengasdengklok Bripka H.Syarif Usman.SH bersama dengan Babinsa TNI Peltu Dahlan Haryanto Koramil 0404 Rengasdengklok bertujuan untuk melihat secara langsung Pelayanan aparatur desa terhadap masyarakat desa rengasdengklok selatan dalam mengurus surat-Surat penting dan memonitor situasi Kamtibmas dan melakukan himbauan kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan kepada petugas pelayanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama warga desa Rengasdengklok Selatan dan selalu berperan aktif untuk membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban.

“Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH menerangkan kegiatan sambang ini untuk memonitoring wilayah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

”Ini adalah bentuk Sinergitas yang erat Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI dalam menjaga keamanan. agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Rengasdengklok,” Kata Kapolsek Kompol Yuswandi. Kamis (27/07/2023)

Kapolsek Juga Menjelaskan, bahwa Kegiatan Sambang yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan tugas rutin yang harus di lakukan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas, dan Bhabinkamtibmas lebih di kenal oleh warga desa Binaanya, ” Pungkas nya

Kapolres Karawang AKBP H.Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!