Kapolsek Kotabaru Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polsek Kotabaru Polres Karawang –
Dalam rangka kegiatan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kotabaru Kapolsek bersama Bhabinkmatibmas melaksanakan kegiatan rutin Sambang Tokoh Masyarakat. Kamis (27/07/2023)

Kali ini giat sambang ke tokoh masyarakat di wilayah Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru menyambangi kediaman H. Darsim salah satu warga yang juga tokoh Masyarakat Dusun Gandoang Desa Pangulah Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengharapkan kepada tokoh masyarakat agar selalu berperan aktif  dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

Waspadai paham radikalisme maupun terorisme yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa juga agar tidak mengirimkan berita-berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat. 

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.” Ungkap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!