SERTIJAB KADIS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KEPADA KADIS TATA RUANG DAN PERMUKIMAN BERJALAN KONDUSIF

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Entis Sutisna., SH selaku mantan kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang hari ini menyerahkan jabatannya kepada kepala dinas tata ruang dan permukiman Dr. Aep Durohman., Spd., Mpd selaku kepala dinas yang baru. 

Selama 30 tahun kepemimpinan menjabat sebagai Kadis Cipta Karya mengatakan, “Atas nama pribadi apabila ada keluarga Saya atau saya pribadi melakukan kesalahan yang di sengaja atau yang tidak di sengaja ataupun ada bahasa yang kurang berkenan saya mohon di maafkan”, tuturnya. 

Meski saya sudah meninggalkan dinas cipta karya namun saya berharap tali silaturahmi ini  harus tetap di jaga dan di jalankan,dan buat kepala dinas yang baru, masih ada tugas-tugas yang harus di selesaikan,untuk pencairan baru terserap sebesar 125%,Yang paling utama itu di bidang perkim,Billboard karena semua sudah di lakukan MOU,sedangkan anggaran yang tadinya 500 hanya menjadi 200 dan jika ada sisa sisa anggaran dari kegiatan tersebut harus di simpan untuk biaya pemeliharaan,untuk itu mari kita mengawasinya secara berkala, harapnya. 

Masih kata Entis, Buat rekan-rekan yang promosi dan naik jabatan semoga tetap pada tupoksinya masing masing.

Entis juga menambahkan, Selama ini masih ada tugas-tugas belum bisa saya selesaikan mohon di selesaikan,makanya saya selama dua minggu ini masih bolak balik ke cipta karya dan jika masih membutuhkan tanda tangan saya tidak usah mengantarkannya ke tempat dinas baru,biar saya yang ke sini, jelasnya.

Di tempat terpisah,dalam sambutan nya,Menurut Dr. Aep Durohman., Spd., MPD selaku kepala dinas dan Tata ruang yang baru saja di laksanakan serah terima jabatan di Aula kantor Dinas Tata Ruang dan Permukiman Mengatakan, “Sebelumnya saya pernah menjabat di beberapa dinas seperti di dinas pendidikan 4 tahun selaku Sekdis, Sekdis Kesehatan 3 tahun, Humas Protokol 2 tahun, Kadis Indagsar 4 bulan dan Alhamdulilah sekarang saya berpindah menjadi Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman”, ujarnya. 

Secara umum apa yang telah di sampaikan oleh mantan kepala dinas sebelumnya Entis Sutisna bahwa 2  PR tersebut memang belum tuntas dan ini akan menjadikan tugas saya yang utama, dan mudah-mudahan pekerjaan yang belum bisa di selesaikan oleh kepala dinas sebelumnya,kami bisa menyelesaikan secepatnya, kata Aep.

Lebih lanjut Aep menjelaskan, Adapun target di tahun 2017 salah satunya Gapura di wilayah BIC dan semua itu kita akan adakan pelelangan pada tahun 2017 ini serta agar semua PR-PR yang belum rampung bisa kita selesaikan secepatnya dan tentunya hal tersebut harus secara administratif, terangnya.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/01/12/sertijab-kadis-cipta-karya-dan-tata-ruang-kepada-kadis-tata-ruang-dan-permukiman-berjalan-kondusif/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 4103 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/01/12/sertijab-kadis-cipta-karya-dan-tata-ruang-kepada-kadis-tata-ruang-dan-permukiman-berjalan-kondusif/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 78243 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/01/12/sertijab-kadis-cipta-karya-dan-tata-ruang-kepada-kadis-tata-ruang-dan-permukiman-berjalan-kondusif/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!