Pererat Hubungan Silaturahmi Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambangi ‎Kepala Desa Pinangsari

SUBANG – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Ciasem secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di kantor Kepala Desa Pinangsari Kepala desa beserta Perangkat Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd bersama panit binmas Aiptu Rizal dan Babinsa Peltu Budi melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke kantor Kepala Desa Pinangsari Bapak H. Adang dalam rangka pesan kamtibmas di Desa pinangsari Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas serta lebih dekat dengan pemerintahan desa dan masyarakat pinangsari.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!