Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler Polsek Sagalaherang Sambangi Warganya

Subang – Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan melaksanakan sambang dirumah warga sebagai upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa terutama di wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kalerl Aipda Arief Firmansyah menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan Menghimbau agar Masyarakat Melengkapi Kendaraan Bermotor, serta menggunakan Helm Standard pada saat menggunakan Kendaraan bermotor, tidak lupa juga untuk mengaktifkan Siskamling untuk menjaga keamanan di lingkungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di desa masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa binaan tersebut.”Tutur Bhabin”

Ditempat lain, Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.,M.M. mengatakan “kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga di desa agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan” dan jangan ragu untuk menghubungi 110 sebagai layanan Kepolisian atau bisa menghubungi langsung Bhabinkamtibmas di Desanya, sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!